Kamis, 09 Januari 2014

You, Keep Smile


Lagi pada heboh sama tayangan di TV nasional ya? Lagu lama. Ingat tayangan Empat Mata? Dulu, acara talk show yang satu itu juga gak kalah heboh sama YKS –ups, nyeplos–. Terus dapat somasi dari KPI, tentunya atas desakan pihak-pihak tertentu yang berkepentingan.

Sekarang giliran YKS. Selain mendapat peringatan dari KPI, tayangan dengan model sketsa tersebut juga mendapat kritik pedas dari sebagian kalangan masyarakat. Petisi untuk menghentikan tayangan tersebut digemborkan di mana-mana. Kalau saya sendiri sih, merasa lucu saja dengan fenomena semacam ini. Bagaimana tidak? Separah itukah YKS mempengaruhi kehidupan senusantara?

Kalau mau ngomongin acara yang [katanya] tidak mendidik dan berkompenten merusak moral bangsa, tentunya banyak sekali. Acara komedi serupa YKS juga berseliweran di berbagai stasiun TV lain, bahkan jauh sebelum fenomena ini terjadi. Tapi kenapa setelah YKS heboh, baru masyarakat ngeh tentang itu? Lalu muncul petisi penghentian acara segala? Bukankah dengan begitu, masyarakat mengakui bahwa YKS itu "ikon" dan benar-benar booming?

Ya, kalau kamu memang penonton yang cerdas, pilihlah tayangan yang cerdas. Banyak pilihan kok. Tidak perlu repot mengurusi produk orang yang tidak berkualitas.

Keep Smile, guys! Hihihi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar