Senin, 13 Mei 2013

God, are U kidding me?

Sulit memang membedakan antara ujian, peringatan, dan hukuman. Tapi apapun itu, bersyukurlah kalian yang masih diperhatikan oleh Tuhan. Aku pernah baca little qoute dari mas Alvin Adam (Just Alvin), kalo ga salah bunyinya gini “Orang yang dekat dengan Tuhan, akan segera diperingatkan ketika dia melakukan kesalahan”. Jadi bangunlah pikiran yang positif kepada Tuhan. Ketika Tuhan mengambil sedikit kenyamananmu, atau membiarkanmu menangis, itu artinya Tuhan masih menyayangimu. Dia masih menganggapmu sebagai kecintaanNya.

Seperti halnya orang tua yang menyayangi putra putrinya, mereka juga akan marah, akan membentak bahkan memukulmu jika kamu salah. Tapi itulah bentuk kasih sayang mereka. Mereka hanya ingin yang terbaik buat kamu. Tuhan juga begitu. Tuhan juga akan marah kalo kata-katanya tidak didengar. mungkin awalnya hanya cubitan kecil. Tapi kalau kita tetep gak merasa, bisa jadi dijewer juga. Sakit memang, tapi itu semua demi kebaikanmu. Percayalah, Tuhan tidak akan pernah salah memberi takaran kekuatan pada mahkluknya.


Jadi ketika kamu merasa sedih, sakit, seneng, ketawa, bahagia, apapun yang kamu rasakan tetaplah bersyukur, karena itu bukti bahwa hati dan perasaanmu masih normal, masih bisa beroperasi dengan baik. Dan katakanlah “God, are U kidding me?” karena Tuhan memang senang bercanda dengan kita. Tuhan senang bermain-main dengan perasaan kita. Dan kalau kita bisa melewatinya, tentunya akan ada reward untuk kita. So, just stay calm and be positif think to our lovely God :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar